Headlines News :
Home » » Preview: HOT Derby Dellamadonina AC Milan VS Inter dan Link Streaming

Preview: HOT Derby Dellamadonina AC Milan VS Inter dan Link Streaming

Written By Bengkel Las Tasikmalaya on Sunday 4 May 2014 | 14:31



 Live Indosiar Senin 5 Mei 2014 pukul 01.45 WIB

Bola.net - Laga Derby della Madonnina, Minggu (04/5) mempertemukan AC Milan dengan Inter Milan seperti kehilangan daya tarik musim ini seiring penurunan performa kedua tim. Di musim ini kedua tim dipastikan gagal mewujudkan target masing-masing yakni meraih tiket Liga Champions musim depan.

Meski sama-sama gagal masuk tiga besar, tetapi posisi Inter sedikit lebih baik dibandingkan AC Milan. Selain berada tak perlu memecat pelatih, Inter juga masih berpeluang besar untuk finis di zona Liga Europa, terlebih jika meraih kemenangan di laga derby nanti.

Namun jika menilik kondisi skuat kedua tim, maka Milan kali ini lebih unggul dibandingkan Inter. Karena untuk pertama kalinya dalam musim ini, Rossoneri bisa menurunkan skuat terbaiknya. Berbeda dengan Inter yang kehilangan dua pemainnya dan satu pemain dalam kondisi tidak fit.

Ricardo Alvarez dan Juan Jesus sudah pasti absen karena cedera. Sedangkan khusus untuk Jonathan sudah mulai berlatih, namun perlu rekomendasi dokter sebelum diizinkan turun ke lapangan.
Rolando dan Walter Samuel sudah melakoni sanksi larangan bertanding dan berkesempatan besar untuk kembali ke lapangan. Keduanya akan menjadi trio di jantung pertahanan Nerazzurri bersama dengan Andrea Ranocchia
Source
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Powered by Seven Fashion | Member of Seven Network | Manage by Seven Media
Copyright © 2013. opezone.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger