Headlines News :
Home » , , » Trailer dan Sinopsis Movie Doraemon “STAND BY ME DORAEMON”

Trailer dan Sinopsis Movie Doraemon “STAND BY ME DORAEMON”

Written By Bengkel Las Tasikmalaya on Tuesday 9 December 2014 | 19:40



Stand By Me Doraemon adalah Film Doraemon yang kesekian kalinya diangkat ke layar lebar. Berbeda dengan movie-movie doraemon sebelumnya, kisah Doraemon kali ini yang berjudul Stand By Me Doraemon memang menjadi film Doraemon yang membuat fans nya bertanya tanya. Banyak yang memprediksi bahwa film Doraemon Stand By Me Doraemon adalah klimaks dari kisah Doraemon keseluruhan yang akan mengungkap akhir cerita Doraemon dan teman-temanya. Dari cover film stand by me yang memperlihatkan Doraemon berlinang ari mata, banyak fans Doraemon menafsirkan film ini akan sangat emosional terutama untuk penggemarnya yang telah setia mengikuti alur cerita si robot kucing sejak 1990-an sampai sekarang. Seperti apa penggalan cerita film Doraemon Stand By Me Doraemon mari kita simak.



Stand By Me Doraemon kali ini bergenre Animation 3D dengan judul asli Stand By Me Doraemon. Film yang disutradarai Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini rilis di Jepang Agustus 2014 dan telah meraih sukses besar. Di Indonesia sendiri pihak Blitzmegaplex selaku pemegang hak tayang menyatakan Stand By Me Doraemon akan tayang perdana 10 Desember 2014 di Seluruh Jaringan Bioskopnya.

Film Stand By Me Doraemon menggabungkan cerita Doraemon yaitu Semua Jalan Dari Masa Depan, Romance in Snowy Mountain, Malam Sebelum Pernikahan Nobita, dan Selamat Tinggal Doraemon. Stand by Me Doraemon  menampilkan adegan-adegan animasi yang diambil dari serial animasi televisinya. Tokoh Shizuka dalam film kali ini manjadi salah satu tokoh penting karena film Stand By Me Doraemon memperlihatkan bersatunya kisah cinta Shizuka dan Nobita menjadi suami istri.  Namun, selain klimaks kisah shizuka dan nobita, ada adegan yang mungkin menjadi adegan paling mengharukan buat seluruh fans doraemon dalam Stand by Me Doraemon, yaitu Perpisahan Nobita dengan Doraemon.

Trailer Stand By Me Doraemon



Share this post :

+ comments + 2 comments

4 December 2020 at 04:58

Hey, nicepost, thanks for sharing, keep it up! http://www.supplychaintoday.co.za/community/profile/988pkridn/

18 January 2021 at 02:05

Agen IDN Poker menyediakan beragam jenis permainan judi kartu online yang terfavorit di kalangan masyrakat tanah air Indonesia. Hanya menggunakan 1 akun id yang anda daftar sudah dapat menikmati semua permainain yang kami miliki. Yang sangat amat lengkap seperti : Poker, Ceme, Domino QQ, BlackJack, Sakong, capsa susun, Bandar ceme kelilinig, Omaha, Super10 dan Superbull https://www.last.fm/user/sutiktrisno1

Post a Comment

 
Support : Powered by Seven Fashion | Member of Seven Network | Manage by Seven Media
Copyright © 2013. opezone.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger