Headlines News :
Home » , , » TIMNAS Indonesia U-19 Ditahan Imbang AL SHABAB 2-2

TIMNAS Indonesia U-19 Ditahan Imbang AL SHABAB 2-2

Written By Bengkel Las Tasikmalaya on Friday 18 April 2014 | 23:26


Timnas Indonesia U-19 mencatatkan hasil seri di penutup Tour Timur Tengah. Pada pertandingan yang di gelar beberapa jam lalu melawan AL SHABAB , timnas sempat unggul 2-1 menutup babak pertama. Gol pertama menit 19 di ciotakan oleh Dimas Drajad lewat umpan terobosan. Tak lama AL Shabab dapat membalas dengan gol kontroversial lewat tandukan kepala. Terlihat jelas di kamera, harusnya gol tersebut dianulir karena Diky sudah memegang bola, hanya saja bertabrakan dengan salah satu pemain Al Shabab yang menyebabkan bola muntah disambar Obaid.

Di menit 31 Zulfandi membuat pendukung indonesia bersorak, lewat sedikit gocekan, Zulfandi melepaskan tendangan kaki kiri ke samping kiri gawang lawan. Kiper al Shabab yang terlalu jauh dari posisi bola terlambat mengantisipasi. Kedudukan 2-1 pun tak berubah sampai peluit babak pertama berbunyi.

Babak kedua dimulai, menit ke 57 Timnas Indonesia kembali kebobolan lagi-lagi lewat Obaid. Kali ini Obaid melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan memantul, Diky yang salah mengantisipasi bola akhirnya berujung gol kedua bagi Al Shabab. Kedudukan 2-2 bertahan sampai peluit babak kedua berakhir, yang artinya Timnas U-19 menutup pertandingan terkahir tur timur tengah ini dengan hasil seri. 


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Powered by Seven Fashion | Member of Seven Network | Manage by Seven Media
Copyright © 2013. opezone.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger