Headlines News :
Home » » Penampakan UFO di Bandung (no sotosop)

Penampakan UFO di Bandung (no sotosop)

Written By Ope on Saturday 20 August 2011 | 15:37

By Oop Sopyan & Bimz
 
Maaf gan ane bukan cari sensasi...  sebenarnya ini udah lama dan udah ane posting dikaskus..tapi kayanya kurang gmana gitu kalo belum di arsip di blog, ini kan bener bener moment langka. Ane cuma mau share foto yang ada penampakan benda aneh mirip piring terbang di Bandung pas wisuda ane gan Kronologis
Tanggal 26 Mei 2010 kemaren ane diwisuda di kompleks Secapa TNI AD setiabudi Bandung pukul 14.00... ane bawa teman buat jadi seksi dokumentasi pribadi ..kemudian pas ane masuk gedung..temen ane iseng iseng sambil nungguin kelar upacara sakral jeprat jepret diluar gedung tepatnya di lapangan yg jadi tempat parkir wisuda.... Singkat cerita abis itu langsung foto foto wisuda deh ..nah pas abis wisuda ane ma temen ane liat liat hasil jepretan di kompi..trus ternyata di salah satu foto ada benda aneh...setelah di perbesar terus..ada benda mirip piring terbang ...
FYI : temen ane moto bagian tersebut 2 x jepretan dalam waktu < dari 2 detik..tapi di foto kedua penampakannya sudah tidak ada
Resolusi foto udah ane perkecil..file aslinya masih ada...
Percaya atau ngga terserah agan..ane cuma share doang gan
Cekidot >>> for pictures
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4292243&page=25
Foto Pertama
Zoom Foto Pertama
Foto Kedua Benda Menghilang
Information
Kamera Cannon 1000 D
Fotografer Bim-bim


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Powered by Seven Fashion | Member of Seven Network | Manage by Seven Media
Copyright © 2013. opezone.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger