Headlines News :
Home » , » Soal Cawapres Jokowi, Cak Imin: PKB Tetap Perjuangkan Mahfud dan Rhoma

Soal Cawapres Jokowi, Cak Imin: PKB Tetap Perjuangkan Mahfud dan Rhoma

Written By Bengkel Las Tasikmalaya on Sunday 11 May 2014 | 11:39



Jakarta - Santer beredar kabar Jusuf Kalla (JK) bakal dipilih menjadi cawapres untuk capres PDIP Joko Widodo. Padahal, JK merupakan salah satu dari tiga bakal capres PKB, partai yang telah merapat ke PDIP. Lalu mau dibawa ke mana dua nama bakal capres PKB lain, yakni Mahfud MD dan Rhoma Irama?

"Terkait cawapres, PKB akan memperjuangkan nama-nama yang selama ini kita usung," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Minggu (11/5/2014).

Cak Imin, nama akrab Muhaimin, memang mendorong agar keputusan cawapres Jokowi ditentukan lewat kesepakatan bersama. Dengan demikian, PKB bisa menyodorkan nama-nama tokohnya.

"PKB berharap setelah penetapan dukungan kepada Jokowi dan berkoalisi dengan PDIP ini, semua keputusan strategis baik soal strategi pemenangan dan penentuan cawapres dapat dibahas bersama antar partai koalisi pendukung Jokowi," tutur Cak Imin pada (10/5) kemarin.

PKB memang telah memutuskan untuk mendukung pencapresan Jokowi alias merapat ke koalisi PDIP. Keputusan PKB ini ditnetukan lewat rapat Dewan Tanfidz dan Dewan Syuro DPP PKB di Pondok Pesantren Tarbiyatunnasyiin, Pacung Gowang, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (10/5) kemarin.

Source
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Powered by Seven Fashion | Member of Seven Network | Manage by Seven Media
Copyright © 2013. opezone.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger