Headlines News :
Home » » Cara Cepat Bikin Tulisan ABG Alias "ALAY" Lewat Alay Text Generator

Cara Cepat Bikin Tulisan ABG Alias "ALAY" Lewat Alay Text Generator

Written By Ope on Saturday 20 August 2011 | 15:27

Oop Sopyan
Fenomena Alay akhir akhir ini memang menjadi bahan pembicaraan di berbagai forum. Tak dipungkiri di forum terbesar indonesia kaskus pun banyak trit trit yang menghujat para alay. Namun  apakah km tw kriteria alay itu? hmm...kayanya belum ada definisi yang pasti alay itu bagaimana. ada yang bilang alay itu yang narsis, so eksis, style emo, suka musik musik metal alias melayu total dll.Namun kayanya semua orang sepakat bahwa alay salah satunya bisa diliat dari tulisan yang sering susah di baca karena menggunakan huruf besar kecil dan campuran dengan angka. Yupz inilah yang disebut bahasa ABG yang kalo diartikan butuh waktu lama kalo km bukan ABG.
Example : 1cH Cy4Nk kMuH e6oi5 (nah kaya kaya gtu deh hehehe)
Tapi disini penulis kagak bakalan membahas alay itu apaan, tapi penulis cuma ngasih bantuan buat km yang pengen bisa menulis alay cepat.Karena tak di pungkiri kalo bukan ABG , ngetik alay tuh ribet amat dan sulit. Salut deh buat para alay yg cepet ngetik nya. Ini juga bisa jadi bantuan kalo km pengen bikin status alay di facebook. Km ga usah mikir bagaimana nyampurin  huruf besar kecil dan angka. Cukup, ketik kata kata normal dan pake lah aplikasi alay text generator yang berfungsi merubah kata kata normal menjadi otomatis alay.
nih screen syut langkah langkahnya
1. Buka situs www.alaygenerator.co.cc sampai keluar tampilan seperti ini
2. Di situ ada 2 kotak kiri dan kanan. Yang kiri untuk diisi kata kata normal. Jadi disitu kamu ketik kata biasa yang akan di 'alaykan'. Disitu ada 3 pilihan alay, apakah pake hurub besar kecil, pake angka, atau disingkat singkat. Tinggal centang aja salah satu atau campuran juga bisa dengan di centang 2 atau tiga. Kemudian klik button Go Alay text di bawah nya. Liat di kotak kanan, secara otomatis kata kata normal yg diketik menjadi alay dan sulit dimengerti mnusia biasa hahahaha..
Kotak kiri seperti ini  masih normal
Kotak sebelah kanan yang sudah ALAY
Text alay itu menyebalkan dan bikin pusing
Gunakanlah di tempat yang semestinya


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Powered by Seven Fashion | Member of Seven Network | Manage by Seven Media
Copyright © 2013. opezone.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger